Jumat, Juli 16, 2021

Jasa Desain, Bangun & Renovasi Cafe

Cafe adalah sebuah restoran yang hadir dengan ukuran kecil atau sering dikenal juga dengan coffeehouse atau coffee shop. Konstruksi bangunan yang diaplikasikan pada cafe umumnya dibuat dengan konsep yang sangat artistik dan desain minimalis. Untuk itu, saat anda ingin membangun atau merenovasi cafe, anda harus memilih penyedia jasa yang tepat.

Jika saat ini anda berencana untuk membuka bisnis cafe dan bingung bagaimana konsep yang tepat supaya bisa menarik konsumen sesuai dengan target. Kami Metro Properti menjadi pilihan terbaik dan solusi untuk bisnis anda. 

Kami menawarkan jasa desain interior dan furniture untuk cafe. Dengan memanfaatkan desain interior kami, maka dijamin para pengunjung akan betah berlama-lama nongkrong dan kembali ke cafe anda lagi. Konsep pemilihan tema dan juga furniture tersebut bisa disesuaikan dengan makanan dan juga minuman yang anda jual.



Layanan Jasa Desain Cafe

Kami memberikan pelayanan jasa desain cafe dengan berbagai macam pilihan. Semuanya tergantung dari keinginan anda, serta budget anda untuk pembuatan cafe tersebut.

Desain cafe mulai dari yang minimalis, rustic, classic, sampai dengan yang modern yang kami tawarkan dapat memberi cita rasa serta melahirkan nuansa yang lain dari yang sudah pernah ada. Dengan gaya atau sytle cafe yang cocok dengan usaha yang anda jual, akan memberikan nuasa dan selera yang disukai oleh pelanggan anda.

Dalam Interior cafe, Lighting juga memiliki pengaruh besar bagi keindahan kafe milik anda. Sebaiknya anda usahakan supaya setiap ruangan memiliki lighting yang berbeda. Dengan demikian bisa menghadirkan nuansa berbeda meskipun masih berada di satu ruangan cafe.

Selain itu bisa juga membuat satu ruangan tematik seperti  ruangan romantis. Ruangan yang ramai untuk berkumpul teman-teman atau ruangan yang tenang. Cafe bisa tampak lebih menarik bila ada view yang bagus di luar cafe.


Jasa Bangun Cafe Profesional

Metro Properti yang bergerak dalam bidang jasa yang bisa membantu anda dalam membangun berbagai macam bangunan seperti gedung, rumah, kantor,, ruko dan juga cafe. Perusahaan kami bekerja dengan tim profesional dan selalu memberikan hasil yang terbaik untuk mewujudkan bangunan seperti yang anda impikan dengan harga bersaing.

Jangan ragu untuk memilih jasa bangun cafe, jasa arsitek & jasa renovasi cafe profesional untuk membangun dan merenovasi bangunan sesuai idaman Anda. Bila anda ingin membangun cafe untuk usaha dengan tampilan stylish. Anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan desainer terbaik yang kami miliki.


Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255




Tag Pencarian :
Desain Cafe, Jasa Desain Cafe, Jasa Pembuatan Cafe, Jasa Interior Cafe, renovasi cafe, bangun cafe

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255