Selasa, Oktober 18, 2016

Desain Pagar Batu Alam

Desain pagar batu alam untuk rumah minimalis dapat menciptakan suasana elegan pada rumah minimalis tersebut. Batu alam merupakan bahan baku property yang sifatnya alami, akan tetapi dapat dipadukan dengan konsep minimalis yang sifatnya futuristik. Bahkan kombinasi batu alam dengan rumah minimalis banyak digunakan untuk menghias wajah rumah dan pagar rumah minimalis tersebut. Aneka desain pagar batu alam banyak kita jumpai di daerah perumahan penduduk dan hotel-hotel mewah sekalipun. Aplikasi batu alam pada pagar merupakan merupakan contoh konsep dekorasi pagar batu alam yang artistik.


Batu alam untuk pagar depan rumah merupakan contoh dekorasi pagar rumah minimalis, dengan dengan batu alam untuk pagar rumah tersebut tidak akan menghilangkan kesan minimalis dari rumah tersebut, justru dengan pemilihan jenis batu alam dan warna batu alam yang tepat untuk pagar rumah minimalis akan membuat kesan rumah minimalis yang alami dan artistik.
Bentuk batu alam yng dapat digunakan untuk pagar rumah minimalis pada umumnya telah dipotong dengan bentuk persegi dengan berbagai motif batu alam sejuai jenis dan model batu alam tersebut. Pemasangan batu alam pada pagar dapat dipasang secara vertikal, horisontal maupun diagonal. Pemasangan batu alam pada pagar rumah disesuaikan selera masing-masing pemilik rumah.
Harga batu alam buat pagar rumah ditentukan oleh jenis batu alam tersebut dan ukuran batu alam tersebut. Harga batu alam untuk pagar juga ditentukan oleh motif batu alam tersebut, motif batu alam untuk pagar rumah ada yng polos dan ada yang dibuat dengan motif bergaris dan sebagainya. Motif batu alam untuk pagar tersebut menentukan harga batu alam pagar minimalis karena memiliki tingkat kerumitan tersendiri. Harga batu alam untuk pagar yang murah pada umumnya tidak ditambah motif atau polos persegi saja.
Batu alam dijual dalam bentuk potongan persegi dan dalam paket permeter untuk tiap motif batu alam tersebut. Pada umumnya toko yang jual batu alam untuk pagar tersebut telah menyusun potongan batu alam untuk pagar tersebut dalam jumlah tertentu untuk dipasang pada dinding per meter persegi.
 








Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255