Jumat, Oktober 07, 2016

Gambar Desain Taman Rumah Minimalis Terbaru 2016

Yang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis, adalah taman. Rumah akan terlihat lebih alami, semarak, dan lebih indah dengan adanya taman. Selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan disekitar rumah, taman juga berfungsi sebagai tempat bersantai, tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai penyejuk udara disekitar rumah.

Bunga-bunga yang indah, pohon yang rindang, kolam ikan kecil dan ditambah dengan tanaman buah-buahan yang siap dipetik ketika berbuah. Kira-kira seperti itulah Taman Rumah Minimalis impian banyak orang.

Di tahun 2016 ini, lahan-lahan kosong yang di tumbuhi pohon dan tanaman semakin sulit di jumpai. Di mana-mana sudah berdiri pemukiman penduduk. Tentu hal itu membuat udara semakin panas dan efek rumah kaca semakin tak terhindarkan. Oleh sebab itu peran masyarakat harus lebih ditingkatkan dalam menjadi suhu udara, setidaknya di daerah pemukimannya sendiri. Salah satu cara paling efektif adalah dengan membuat taman-taman mini disekitar lingkungan rumah masing-masing. Mari kita berkreasi menciptakan lingkungan yang sehat, asri dan sejuk dengan taman-taman kecil didekat hunian kita.

Berhubung yang kita bahas adalah taman dirumah minimalis, tentu sudah kita ketahui bersama bahwa rumah minimalis itu identik dengan rumah kecil namun terlihat mewah dan modern. Nah, jika rumahnya berukuran kecil tentu taman yang akan dibangun juga mengikuti ukuran rumah. Kita harus berpandai-pandai memfaatkan lahan  sempit yang tersedia.

Untuk menunjang hal tersebut, berikut juga akan kami sediakan tips membuat taman yang minimalis.





Demikian Gambar Desain Taman Rumah Minimalis Terbaru 2016, semoga anda mendapatkan ide untuk membangun taman rumah minimalis yang indah dan dapat menggabungkannya dengan kreasi anda sendiri, sehingga secara tidak langsung anda juga ikut menciptakan indonesia hijau dan jauh dari polusi udara



Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255