Selasa, Oktober 04, 2016

Model Ruko Minimalis Modern Terbaru 2016

Ruko atau rumah toko merupakan konsep hunian yang menggabungkan antara tempat usaha dan tempat tinggal, dan jika melihat dari sejarahnya ruko merupakan model hunian yang di bawa oleh kaum perantau dari negeri cina untuk keperluan berdagang, pada waktu itu desain ruko pun terlihat sangat sederhana dengan  ukuran yang kecil dan cenderung memanjang ke belakang, namun  seiring perkembangan jaman model dan desain ruko pun terus mengalami perubahan, seperti pada tahun 2016 ini, ruko dengan konsep minimalis modern adalah pilihan terbaik jika anda ingin membangun sebuah ruko, mahalnya harga tanah dan semakin sempitnya area yang dapat kita gunakan untuk membangun ruko membuat ruko model minimalis adalah pilihan terbaik untuk megatasi hal tersebut.
Membangun sebuah ruko merupakan solusi terbaik untuk mengatasi susahnya mencari lapangan pekerjaan saat ini, dengan membuat sebuah ruko berarti kita telah membuka lapangan kerja baru, sehingga kita dapat mengurangi angka pengangguran yang cukup tinggi pada masyarakat saat ini, dan untuk memaksimalkan ruko anda maka sebaiknya ruko tersebut di buat menjadi dua lantai atau tiga lantai, hal ini bertujuan agar ruko tersebut mampu membuka banyak usaha baru seperti ruko 3 lantai, pada lantai pertama anda bisa membuat usaha dagang, lantai dua bisa di gunakan tempat bermain anak-anak dan lantai ketiga bisa anda gunakan untuk tempat tinggal ataupun lainnya, nah agar anda mendapatkan gambaran tentang bagaimana model ruko minimalismodern 2016 ini berikut ini akan kami berikan beberapa contoh model ruko terbaru.

Model Dan Desain Ruko Minimalis 1 Lantai Bergaya Modern

Jika anda ingin membangun sebuah ruko dengan tujuan menyewakan, ruko 1 lantai bisa di bilang pilihan yang sangat tepat, hal ini di karenakan ruko 1 lantai termasuk ruko yang paling banyak di cari oleh orang alasannya adalah ruko yang satu ini memiliki harga sewa yang murah jika di bandingkan dengan ruko dua atau tiga lantai, untuk lebih lengkapnya tentang ruko 1 lantai, berikut ini adalah contohnya.




Itulah tadi beberapa contoh ruko minimalis 1 lantai modern yang mungkin dapat anda jadikan contoh dalam membangun sebuah ruko, selanjutnya kita akan melihat contoh desain ruko minimalis 2 lantai.

Desain Ruko Minimalis 2 Lantai Model Terbaru

Ruko yang satu ini termasuk ruko yang biasa di bangun oleh para pengusaha kelas menengah keatas, karena untuk membangun ruko 2 lantai ini memerlukan dana yang tidak sedikit, nah untuk lebih jelasnya tentang desain ruko yang satu ini kita bisa melihatnya seperti pada contoh di bawah ini.




Dan yang terakhir  kami akan memberikan contoh ruko 3 lantai, oke langsung saja kita lihat kembali contohnya pada gambar di bawah ini.

Contoh Gambar Ruko Minimalis 3 Lantai Terbaru




bagaimana apakah anda sudah punya gambaran tentang desain ruko yang anda akan bangun? sebagai penutup kami akan memberikan tips membangun sebuah ruko untuk anda.

Tips Yang Harus Di Ketahui Dalam Membangun Sebuah Ruko

Membangun sebuah ruko berarti kita membangun usaha baru, oleh karena itu pastikan bahwa tempat yang akan anda bangun merupakan tempat yang strategis dan ramai, sehingga akan membuat ruko anda akan laris manis, selanjutnya adalah menentukan desain yang akan anda terapkan jika anda termasuk orang awam dalam dunia desain dan kontruksi maka sebaiknya anda menggunakan jasa desain sehingga hasilnya pun lebih bagus.
Selanjutnya adalah permohonan ijin membuat bangunan ruko (IMB RUKO) sehingga anda akan merasa tenang ketika menjalankan usaha dan yang terakhir adalah jarak antara jalan dan ruko, kasih jarak yang cukup antara jalan raya dengan ruko anda hal ini bertujuan untuk mengantisipasi jika suatu saat nanti ada pelebaran jalan, mungkin itu saja tips yang bisa kami sampaikan semoga ulasan kami kali ini dapat bermanfaat bagi anda.

Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255