Kamis, Oktober 06, 2016

Ruang Tamu Model Klasik

Hal yang ketinggalan jaman adalah hal yang sangat salah apabila anda menyebut atau menganggap desain klasik, hal itu di karenakan desain klasik lebih pantas atau pantas di sebut desain yang megah, dan mengapa megah karena sebagian besar desain klasik adalah mengadopsi pada desain desain kerajaan yang megah begitu juga desain klasik yang di terapkan pada ruang tamu.





Ciri utama ruangan atau bangunan yang menganut desain klasik adalah ruangan atau bangunan itu berukuran besar atau luas, jadi apabila kawan kawan semua ingin menerapkan ruang tamu kawan kawan dengan desain klasik maka saya sarankan kepada kawan kawan untuk menyesuaikan ruang tamu dengan ukuran yag sangat luas, hal itu penting karena akan menimbulkan kesan mewah dan megah.

Penggunaan material seperti batu alam atau kayu juga sangat membantu kawan kawan untuk mewujudkan ruang tamu dengan aliran atau desain cantik. Dan penggunaan material kayu bisa di terapkan pada lantai atau furniture seperti meja atau korsi atau lemari hias jika ada, dan penerapan batu alam bisa pada lantai atau apabila kawan kawan tinggal di daerah dingin kawan kawan bisa menggunakan pengapian dengan material atau bahan batu alam.



Kalau pemilihan warna kawan kawan semua bisa memilih warna warna yang simpel dan juga mewah seperti warna putih cokelat dan emas, akunya jamin warna warna yang sudah akunya sebutkan tadi bisa menambahkan kesan yang sangat mewah pada ruang tamu kawan kawan semua yang akan di desain desangan aliran klasik.
Pada desain klasik juga sangat identik dengan hiasan seperti lampu lampu klasik atau lukisan alam dan jika kawan kawan semua menyukai kultur daerah kawan kawan bisa menambahkan lukisan lukisan dari daerah yang kawan kawan sukai seperti lukisan penari bali atau lukisan wang dan lukisan alam seperti gunung atau pemandangan lainnya.

Nampaknya sudah cukup jelas apa yang sudah saya berikan gambaran mengenai desain ruang tamu klasik baik secara tulisan maupun secara contoh gambar ataupun foto menganai desain ruang tamu klasik tentunya. Apabila kawan kawan ingin liat yang lainnya maka kawan kawan bisa mulai dari melihat desain ruang tamu modern yang saya kira gak kalah menarik.

Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255