Minggu, November 06, 2016

Desain Rumah Kontemporer Modern

Membuat sebuah desain rumah kontemporer biasanya lebih mengandalkan pada bentuk, bahan dan ukuran rumah yang tidak biasa. Bentuk desain rumah kontemporer dapat berbagai macam, baik itu kotak persegi, bulat, bahkan gabungan dari keduanya. Bentuk juga dapat digabungkan dengan berapa lantai rumah yang akan dibuat. Rumah dengan desain kontemporer bisa dibangun berbagai bahan seperti dominasi kayu atau dominasi kaca. 

Ukuran rumah dengan desain rumah kontemporer tidak memiliki aturan yang tegas, rumah dapat dibuat dengan lebar, panjang, tinggi atau rendah sesuai dengan keinginan pemilik rumah. Akan tetapi kebebasan mempermainkan unsur-unsur rumah harus diperhitungkan dengan jeli dan matang. Sehingga tidak hanya keyamanan yang didapat akan tetapi keamanan ketika berada di dalamnya. 
 

Perkembangan desain interior kontemporer rumah sekarang sudah merambah menjadi desain rumah yang kontemporer. Rumah sebagai hunian utama tentunya membutuhkan desain yang dapat membuat penghuninya nyaman berada di dalam. Oleh karena itu, dalam membuat desain rumah harus sesuai dengan selera dan karakter pemilik rumah. Desain kontemporer rumah menjadi salah satu jalan untuk membuat nyaman penghuni rumah. Dengan desain bergaya kontemporer, penghuni rumah dapat menyesuaikan bentuk yang dinginkan dengan desain yang akan dibuat.














Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255