Jumat, Desember 09, 2016

Cubical Workstation (Meja Kerja Plus Partisi )

Cubical workstation (meja kerja plus partisi / bilik kantor) yang saat ini menjadi trend office furniture interior. Cubical workstation adalah meja kerja yang sebagian tertutup oleh sekat. Antara ruang kerja perpersonel karyawan dengan karyawan yang lain terpisah oleh partisi. Tinggi partisi biasanya 105 cm s.d 160 cm. Tujuannya adalah mengisolir pekerja kantor dari pemandangan dan suara-suara dari sebuah ruang kerja yang terbuka agar memungkinkan pekerja mendapatkan space yang lebih privasi dan secara otomatis membantu mereka untuk berkonsentrasi bekerja tanpa gangguan.

Hasil studi dan praktek dilapangan menilai bahwa orang akan lebih produktif pada daerah area wilayah mereka dan mendapat personalisasi. Konsep dasar cubical systems adalah "back-up", yaitu sebuah space vertikal dua atau tiga sisi yang yang didefinisikan wilayah mereka dan memberikan privasi tanpa menghambat kemampuan untuk melihat atau berpartisipasi pada kegiatan/sosialisasi disekitarnya. Ruangan perkantoran yang menggunakan cubical system cocok dengan era sekarang. Spesifikasi modular cubical workstation adalah sbb :
  1. Workstation ukuran P140XL140XT110 cm (atau custom) yang membentuk L-shape (kapasitas 1 person), atau T-shape (kapasitas 2 persons) atau lebih / sesuai kebutuhan (custom size).
  2. Bahan dasar terbuat dari panel wood / multipleks / MDF, standarisasi office furniture international.
  3. Bahan finishing laminates dari supercone, decosheet atau HPL (sesuai budget) dengan +/- 40 corak / warna pilihan yang cocok untuk modern furniture.
  4. Variasi finishing laminates fabrics / kain, atau kaca sandblasting.
  5. Furniture equipment sesuai standarisasi modern furniture.
  6. Desain custom / sesuai tema perusahaan pemesan.
  7. Garansi produk sesuai standar pengadaan furniture kantor.





























Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255