Jumat, Desember 16, 2016

Desain Interior Kantor Kecil Minimalis

Desain kantor kecil minimalis merupakan sebuah desain ruang kantor yang berukuran kecil namun pada umumnya bisa dikatakan minimalis. Hal ini karena ukuran yang kecil pada kantor bisa dijadikan apa saja sesuai dengan kebutuhan kantor yang Anda inginkan. Ukuran kecil minimalis bukanlah sebuah halangan bagi pekerja atau pengusaha untuk membuat bisnis yang mereka rencanakan.

Saat ini, ketika Anda sudah memiliki sebuah handphone dan laptop pun, Anda sudah bisa membuka sebuah bisnis. Maka tak heran jika desain kantor yang tidak berukuran besar pun bukan suatu masalah yang berat.


Kantor kecil minimalis tidak hanya cocok untuk desain kantor yang bersifat publik, tapi juga desain kantor yang Anda buat di rumah. Ukurannya yang kecil harus bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. Anda perlu meminimalisir untuk tidak menghabiskan banyak ruang yang diisi dengan perabotan yang mungkin tidak akan Anda perlukan.

Kantor kecil mungkin tidak akan bisa memfasilitasi jumlah pekerja yang banyak, namun dengan beberapa trik, Anda bisa menyediakan tempat kerja bagi beberapa orang. Hal ini juga menyangkut bagaimana Anda menempatkan bagian-bagian dalam kantor dengan tepat. Contohnya bagian tempat bekerja, bagian tempat inventaris kantor, dan jika perlu area bagian bagi pekerja untuk rileks sejenak.

Tips Desain Interior Kantor Yang Tepat Dan Nyaman :
Kebutuhan, dalam membuat desain interior kantor tentunya harus sesuai dengan kebutuhan ruang kantor itu sendiri. Hal ini dikarenakan di masing-masing kantor pastinya memiliki kebutuhan ruangan yang berbeda-beda, disini anda harus memperhatikan berapa luaskah ruang yang diperlukan, jangan sampai interior ruang kantor menjadi sempit atau sebaliknya.

Referensi dan Inspirasi, membuat desain interior kantor mungkin tidak menjadi pekerjaan yang sulit jika anda sudah terbiasa, namun untuk mendapatkan inspirasi akan ide-ide desain yang segar mungkin dapat menhambat pekerjaan tersebut. Jika memang anda masing bingung akan ide desain interior kantor yang akan anda buat, anda dapat mencari informasi dan inspirasi ke berbagai majalah maupun situs di internet, atau anda juga dapat menggunakan jasa desain interior yang berpengalaman sehingga kantor anda telihat menarik untuk dipandang, selain itu anda dapat berkonsultasi dengan penyedia jasa tersebut yang kemudian anda pastinya akan mendapatkan pengalaman dan ilmu baru.

Furniture, tentukan furniture seperti apakah yang tepat untuk ruangan kantor anda, seberapa besarnya, desain yang anda inginkan apakah anda menginginkan desain minimalis modern, klasik, formal atau informal. Juga dalam pemilihan furniture dan peralatan kantor anda harus memperhatikan segi kenyamanan dan keamanan untuk anda dan karyawan anda. Karena dengan kenyamanan dan suasana kondusif akan membuat anda dan karyawan anda lebih semangat dalam bekerja.

Pencahayaan dan Ventilasi, pencahayaan yang digunakan sesuai tata letak lampu yang harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Dan penggunaan serta penempatan ventilasi udara yang baik akan berdampak positif dalam jangka panjang baik untuk kesehatan maupun kenyamanan ruang kantor anda.

Contoh Desain Interior Kantor Yang Inspiratif















Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tag :
Desain Interior, desain ruang kantor, desain kantor, jasa interior kantor, jasa interior balikpapan, desain interior balikpapan, interior balikpapan, interior kantor balikpapan, desain kantor, desain kantor kecil, desain kantor minimalis

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255