Sabtu, Desember 17, 2016

Desain Lantai Kayu Untuk Interior Rumah

Untuk menciptakan suasana rumah yang sesuai dengan harapan kita merupakan salah satu kepuasan tersendiri. Dan saat ini memang telah memasuki jaman yang serba modern dan identik dengan kemewahan blink-blink tetapi semakin lama orang akan mencoba mencari sisi unik dari sebuah bangunan.


Dan salah satunya adalah dengan menggunakan kayu sebagai interior rumah, kayu memang sejak dahulu sudah sering digunakan sebagai bahan untuk mendirikan bangunan rumah, baik itu untuk lantai maupun dinding. Sehingga ketika menggunakan bahan kayu sebagai material rumah memang terkesan klasik dan elegan.

Jenis Lantai Kayu Terbaru Yang Cantik dan Bagus

1. Lantai Kayu Solid

Untuk lantai kayu yang paling bagus dengan kualitas tinggi adalah jenis kayu lantai solid. Jenis kayu lantai ini memiliki ketebalan 5 sampai 15 mm. Lantai kayu jenis ini adalah memiliki kualitas yang sangat tinggi dan juga dapat betahan lama. Sedangkan untuk membuat kayu lantai solid ini terbuat dari kayu seperti kayu jati, merbau ataupun sonokeling.

2. Lantai Kayu Vinyl

Lantai jenis vinyl ini adalah jenis lantai kayu yang hanya memiliki ketebalan 5 mm, namun untuk bahan jenis kayu yang digunakannya menggunakan jenis kayu yang berkualitas tinggi. Hal yang sangat di sayangkan, untuk jenis lantai kayu ini tidak mampu bertahan dalam waktu yang lama, sangat mudah terserang rayap. Pada sisi yang lain, lantai kayu ini adalah jenis lantai kayu yang sangat modern. Untuk membuat lantai kayu jenis ini adalah dengan menggunakan serbuk kayu yang di padukan dengan perekat. Nah, itulah jenis lantai kayu yang saat ini sudah banyak berkembang dan sudah banyak digunakan untuk rumah – rumah saat ini.

Dan pada saat ini memang desain ruangan dengan lantai kayu sudah mulai banyak di gunakan pada rumah-rumah mewah maupun minimalis agar menciptakan suasanya yang nyaman, namun begutu banyak juga hotel yang menggunakan konsep Lantau dengan kayu ini, nah untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa desain Lantai kayu Untuk Rumah minimalis pada anda dan berikut Contoh Desain Lantai Kayu Rumah Minimalis terbaru :








Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255