Rabu, Desember 07, 2016

Desain Interior Ruang Lobby & Resepsionis Kantor

Konsep Desain Interior Ruang Lobby & Resepsionis Kantor biasanya tak pernah lepas dari brand kantor itu sendiri. Setiap kantor tentunya mempunyai logo dan simbol-simbol tertentu baik model maupun corak warna yang merepresentasikan ciri kas perusahaan. Misalnya telkom indonesia dengan warna merah nya (Dulu Biru), kemudian lobby Bank Mandiri yang terkenal dengan dominan biru nya. Ciri kas tersebut seharusnya sudah tergambar dan menjadi konsep desain utama untuk ruang lobby kantor.


Desain Ruang Lobby kantor tentunya sangat penting sekali. Keindahan, estetika dan kenyamanan sebuah kantor khususnya kantor sebuah perusahaan jasa bagi pelanggan bisa tercermin dari ruang lobby ini. Pelanggan tentunya akan langsung memberikan kesan baik atau tidak yah dari penampilan kantor itu sendiri. Demikian kantor-kantor lainnya, ketika ada client atau partner bisnis datang ke kantor kita tentunya pertama kali yang dilihat adalah ruang lobby kantor, mulai resepsionis sampai tempat tunggu tamu.

Gambar Desain Interior Lobby dan Resepsionis Kantor
Perusahaan yang baik biasanya akan memperhatikan dan mengutamakan desain ruang lobby kantornya, walaupun dengan investasi yang tidak kecil untuk memberikan kesan baik bagi tamu atau pelanggan. Berikut adalah contoh-contoh gambar yang bisa di jadikan referensi untuk Desain Ruang Lobby dan Resepsionis Kantor. 




















Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255