Senin, Desember 19, 2016

Desain Interior Ruang Meeting Kantor Modern

Ruang meeting adalah salah satu ruangan yang wajib ada di dalam sebuah kantor. Keberadaan ruang meeting sangat diperlukan sebagai tempat pertemuan dengan karyawan maupun dengan orang-orang penting lainnya. Ruang meeting pada umumnya didesain dengan formal dengan tujuan orang yang berada di ruangan tersebut dapat berkonsentrasi penuh. Namun, saat meeting seseorang juga perlu sebuah tampilan yang segar agar suasana meeting tidak berjalan kaku dan tegang. Berikut akan kami bagi tips membuat desain ruang meeting yang segar dan nyaman.


Tips Membuat Ruangan Meeting Menjadi Lebih Segar Dan Nyaman

Membuat desain interior ruang meeting memang perlu memperhatikan sisi-sisi lain seperti faktor kenyamanan dan juga faktor penunjang lainnya. sehingga saat berada di ruangan meeting kita tetap dapat merasa rileks dan juga nyaman sehingga dapat membantu kita memunculkan ide-ide kreatif lainnya. Tips pertama saat mendesain ruangan adalah dengan menggunakan properti yang lebih nyaman dalam hal ini adalah meja dan kursi. Gunakan meja yang nyaman dan juga kursi yang memiliki bantalan yang empuk agar orang yang mengikuti meeting tetap nyaman untuk duduk berlama-lama dan juga mengurangi potensi ambeien. Kemudian tips selanjutnya adalah lampu. Lampu pada ruang meeting sebaiknya dipilih yang tidak terlalu terang namun tidak terlalu gelap agar mata tidak mudah lelah dan juga tidak mudah mengantuk.

Tips membuat desain interior ruang meeting selanjutnya adalah pada bagian jendela. Bagian ini sangat penting karena merupakan tempat sirkulasi udara dan juga pemandangan luar agar mata tetap tidak mudah lelah. Jika memungkinkan pilihlah jendela yang besar dengan kaca yang besar juga agar saat melakukan meeting di siang hari tidak perlu menggunakan lampu. Namun, jika ruangan meeting tidak memiliki jendela, anda dapat menggantinya dengan tembok pembatas berupa kaca bening dengan air mancur dan juga ikan-ikan kecil. Jangan lupa juga tambahkan beberapa tanaman hijau di setiap sudut ruangan agar ruangan tetap asri.

Tips Memilih Cat Tembok Yang Sesuai Untuk Ruang Meeting

Pemilihan warna cat untuk desain interior ruang meeting juga perlu diperhatikan karena jika anda salah memilih warna cat, maka akan berpengaruh terhadap ruang meeting anda. ada baiknya untuk warna cat anda memilih warna-warna yang netral dan bersih. Seperti warna putih, coklat muda, hijau, atau biru muda. Warna-warna tersebut sangat cocok jika diterapkan pada desain ruang meeting anda.










Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255