Jumat, Mei 25, 2018

Desain Arsitektur Eksterior Balikpapan

Bagian-bagian rumah, sebagaimana yang sudah banyak diketahui terdiri dari bagian eksterior dan interior. Dari hal tersebut, yang perlu Anda prioritasnya adalah desain eksterior. Hal tersebut dikarenakan, meskipun model bagian dalam bangunan Anda dikonsep bagus, tetap tidak akan terlihat dari bagian luar jika dari sisi desain eksterior kurang menarik. 

Bahkan, akan memunculkan kesan hambar. Hal tersebut merupakan hal yang wajr mengigat yang pertama dilihat orang adalah dari sisi tampilan bagian luar. Dengan demikian, hal tersebut harus benar-benar Anda perhatikan secara khusus. Dengan tampilan yang menarik, orang yang melihat akan merasa senang dan nyaman saat memasuki rumah Anda.

Pengertian Desain Eksterior

Diantara bagian yang biasanya dirancang dalam desain eksterior adalah tatanan terhadap tanaman di bagian luar rumah, kemudian memikirkan bagaimana supaya cat temboknya menjadi indah dan sinkron dengan bangunannya, desain pintu serta warna pintunya supaya selaras dengan tema yang diangkat, mengatur model dan letak kolam renang jika itu diletakkan di luar rumah serta kolam ikan, mendesain pagar serta warna dari pagar tersebut, pemilihan desain dari ubin lantai, atap ventilasi di kaca rumah, bahkan penempatan garasi.

Konsep Gaya Desain Eksterior

 


Mendesain bagian eksterior rumah dengan karya sendiri tidak selalu bagus kecuali Anda memang sudah belajar dengan baik terkait hal tersebut dan kebetulan juga memiliki keterampilan yang baik dalam hal seni bangunan dan arsitektur. Inti dari eksterior adalah dari sisi bagaimana orang nantinya akan memandang sisi luar dari rumah Anda. Pengertian lebih simpelnya yaitu tampilan luar mengindikasikan atau mencerminkan bagian dalam suatu bangunan tersebut meskipun sebenarnya tidak selamanya hal tersebut benar. Namun memang sebagian besar masyarakat memang memandang seperti itu. Makanya bagian eksterior ini ga kalah penting, jadi layak untuk diketahui pengertiannya. Nah, untuk lebih mudahnya Anda bisa memilih jasa desain kami. Jasa Desain Gambar Rumah Jogja merupakan jasa desain yang melayani berbagai gambar rumah yang sesuai dengan keinginan. Harga terjangkau yang tentunya sesuai dengan budget Anda. Melalui jasa kami Anda akan mendapatkan rumah impian. Desain akan sesuai dengan keinginan hati Anda.

Jasa Desain Gambar Rumah Jogja

Hidup di era yang serba praktis membuat orang banyak yang ingin menerapkannya di berbagi bidang. Praktis tidak di terapkan pada makanan saja. Bahkan di bidang properti pun juga telah mengikuti prinsip tersebut. Seperti hal nya rumah, sebagai contoh seorang pegawai pasti sangat terganggu dan sulit untuk membangun sebuah rumah impian sendiri. Maka dari itu dibutuhkan jasa yang bisa membantunya untuk mewujudkan rumah impiannya sesuai dengan keingiinan. Dengan menggunakan jasa tersebut, Anda diberi kebebasan untuk memilih tema atau konsep rumah sesuai dengan keinginan. Di samping itu, juga bisa menyesuaikan dengan ketersediaan lahan dan kebutuhan akan ruangan.

Desain Eksterior Gaya Mediterania

Desain eksterior rumah gaya Mediterania dipengaruhi oleh negara-negara yang cerah yang perbatasan dengan Laut Mediterania. Gaya Italia dan Yunani adalah kontributor utama desain rumah bergaya Mediterania klasik, walaupun terkadang juga mengambil beberapa konsep gaya dari Spanyol dan kadang-kadang disebut Spanyol modern. Umumnya, ada 3 tipe dari arsitektur Mediterania, yaitu Italia, Yunani, dan Spanyol. Diantara tiga tipe tersebut memiliki cirri khas tersendiri. Desain arsitektur Mediterania yang ala Italia lebih banyak memakai jenis marmer serta penyangga di bagian langit-langit yang asalnya dari kayu. Di samping itu, juga menggunakan kandelar dari besi yang ditempatkan pada bagian langit-langit. Di bagian depan rumah, bentuk furniture-nya biasanya mempunyai ukuran yang besar dengan lapisan kain atau plastik. Sedangkan untuk meja dan kursi banyak yang menggunakan ornament dan pahatan. Sebuah rumah bergaya Mediterania biasanya tidak akan lebih tinggi dari dua lantai dan seluruhnya memiliki jendela-jendela besar. Atap miring dari garis atap menyediakan emper yang indah yang bisa menjadi tempat duduk yang teduh di lokasi panas. Membawa alam ke dalam ruangan seringkali merupakan bagian dari struktur desain karena iklim di sekeliling Mediterranean sejuk dan hangat, interior halaman, beranda, dan bahkan balkon yang praktis dan lain sebagainya. Kolom dan lengkungan tinggi juga merupakan ciri khas gaya ini.

 Biaya Jasa Arsitek

Apakah Anda tengah berencana membangun sebuah rumah baru atau bangunan lain yang bersifat non maupun komersial? Jika iya, agar proses pengerjaan semakin mudah dan efisien, sebaiknya penggunaan jasa arsitek mulai menjadi bahan pertimbangan. semakin rumit konsep yang Anda kehendaki, maka kemungkinan harganya akan semakin mahal, begitupun sebaliknya. Ada orang yang dalam penggunaan jasa hanya meminta desain, namun ada juga yang meminta desain sekaligus gambar kerja dan RAB. Ada juga yang meminta desain berikut dengan pengawasan lapangan ketika pembangunan berlangsung.
Dalam menentukan batasan fee untuk biaya jasa arsitek, ada beberapa patokan yang umumnya digunakan. Salah satunya adakah berdasarkan meter dari luas bangunan. ada pula yang menggunakan presentasi dari biaya konstruksi. Selain itu, ada yang menggunakan patokan jam konsultasi. Bahkan ada pula yang patokannya adalah biaya tetap. Di samping itu, ada pula yang menggunakan biaya tetap sebagai patokan. Anda juga bisa menemui jasa arsitek yang menggunakan cost atau bebas biaya desain. Dari beberapa jenis tersebut, bisa dipilih mana yang dirasa palung efektif dan terjangkau. Akan tetapi, umumnya, antara satu dengan yang lain selisihnya tidak jauh sehingga Anda bebas memilih manapun.

Harga Desain Eksterior

Banyak orang yang membayangkan bahwa desain eksterior akan dijual dengan harga yang melambung tinggi. hal tersebut tidaklah benar. Desain eksterior sebenarnya tidaklah mahal dan sangat terjangkau. Anda bisa memilih desain yang terbaik sesuai dengan selera. Tidak sampai ratusan ribu Anda sudah bisa menikmati desain terbaik dan memuaskan. Dengan demikian, rumah yang dibangun nantinya akan sesuai dengan harapan.
Dalam hal ini warna interior, penting untuk mempertimbangkan lagi iklim daerah Mediterania. Interior rumah digunakan sebagai ruang sejuk, dari panas di siang hari. Penyejuk alami bernuansa biru, hijau, abu-abu dan putih adalah fitur biasa dalam gaya ini. Namun jika iklim rumah tidak mencerminkan pesisir laut yang sejuk,perlu mempertimbangkan untuk membawa gaya Tuscan palet warna-warna hangat, seperti karat, hutan hijau, emas, dan labu untuk menambah kehangatan dan kedalaman. 


Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255

Tag Pencarian
Jasa Desain gedung, Desain gedung, Jasa Desain Kantor Balikpapan, Desain Kantor Balikpapan, Jasa Desain Kantor Samarinda, Desain Kantor Samarinda, Jasa Desain gedung Balikpapan, Desain gedung Balikpapan, Jasa Desain, Jasa Desain Rumah, Jasa Desain Balikpapan, Desain rumah Balikpapan, Jasa Desain Bangunan, Desain Bangunan, Desain Rumah, Design, Design Rumah,Jasa Design gedung, Design gedung, Jasa Design Kantor Balikpapan, Design Kantor Balikpapan, Jasa Design Kantor Samarinda, Design Kantor Samarinda, Jasa Design gedung Balikpapan, Design gedung Balikpapan, Jasa Design, Jasa Design Rumah, Jasa Design Balikpapan, Design rumah Balikpapan, Jasa Design Bangunan, Design Bangunan, Jasa Design Penajam, Design Penajam, Jasa Desain Penajam, Desain Penajam, Desain rumah Penajam

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255