Minggu, Mei 20, 2018

Kanopi Minimalis di Balikpapan

Kanopi adalah sebuah atap tambahan yang berfungsi melindungi rumah dari terik sang surya maupun hujan. Kanopi yang dimaksud disini ialah kanopi yang lazim dipakai oleh pemilik rumah untuk melindungi carport mobil termasuk selasar atau teras rumah.

Kehadiran kanopi minimalis diterima baik oleh sebagian para pemilik rumah yang baru, sebab selain berfungsi sebagai atap, kanopi mempunyai peranan untuk mempercantik rumah Anda. Oleh karenanya design dari kanopi ketika ini sangatlah bervariasi, tinggal bagaimana Anda memilih design kanopi yang paling pantas untuk dipasang di rumah Anda.


Dari bahannya, kanopi minimalis terbagi menjadi sebagian jenis, diantaranya:

Kanopi Besi / Galvanis
Model kanopi ini menjadi pilihan yang amat populer dikalangan masyarakat kini ini, dengan besi hollow yang berbentuk kotak akan menghadirkan kesan minimalis. Atap pada kanopi ini biasanya mengunakan polycarbonat. Harga dari kanopi galvanis / besi termasuk masih terjangkau.

Kanopi Kaca
Contoh kanopi ini sangatlah minimalis, cocok diterapkan pada tempat nongkrong ataupun sebuah ruangan yang mau menerima pencahayaan yang maksimal. Untuk menambah kesan alami, Anda dapat meberikan aksesoris berupa replika dedaunan dan pohon-pohon, seolah-olah kita berada di alam terbuka sehingga membuat ruangan terasa lebih sejuk. Sayangnya, kanopi macam ini harganya cukup tinggi.

Kanopi Baja Ringan
Bagi yang mengharapkan kanopi dengan harga relatif murah, kanopi baja ringan merupakan solusinya. Macam kanopi ini tidak terlalu memperhatikan design, sebab pada dasarnya baja ringan diterapkan sebagai atap biasa. Materialnyapun tidak bisa disusun / dimodifikasi. Atap dari kanopi baja ringan lazimnya menggunakan genteng metal ataupun asbes.



Selain ketiga variasi kanopi di atas, Anda juga dapat memodifikasi bahan kanopi cocok selera Anda seperti foto kanopi di atas. Berikut ini yakni spesifikasinya:
  • Tiang : Besi Hollow
  • Jari-Jari: Baja Ringan
  • Atap: Alderon
Hal yang paling penting, kanopi sepatutnya keihatan indah dan melihat nilai estetika meski terdiri dari beraneka tipe bahan. Sehingga peran kanopi tetap bisa dioptimalkan bukan hanya dari sisi fungsinya saja, namun pada seni keindahannya juga.

Kini Anda bisa menentukan ingin menggunakan kanopi dengan ragam bahan apa, sesuaikan budget yang Anda punya dan langsung pasang kanopi minimalis di rumah Anda demi kenyamanan keluarga.


Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255

Tag Pencarian :
Jasa Pasang Kanopi, Jasa Pasang Kanopy, Jasa Pasang Kanopi Balikpapan, Jasa Pasang Kanopy Balikpapan, Pasang Kanopi, Pasang Kanopi Baja Ringan Balikpapan, Pasang Kanopi Baja Ringan , Pasang Kanopi Baja Ringan Samarinda, Pasang Kanopi Baja Ringan Bontang, Pasang Kanopi Baja Ringan Sangatta, Pasang Kanopi Baja Ringan Tenggarong, Pasang Kanopi Baja Ringan Penajam, Pasang Kanopi Baja Ringan Tanah Grogot, Pasang Kanopi Baja Ringan Sendawar, Pasang Kanopi Baja Ringan Tarakan, Pasang Kanopi Baja Ringan Berau, Pasang Kanopi Baja Ringan Batulicin, , Pasang Kanopi Balikpapan, Pasang Kanopi Samarinda, Pasang Kanopi Bontang, Pasang Kanopi Sangatta, Pasang Kanopi Tenggarong, Pasang Kanopi Penajam, Pasang Kanopi Sendawar, Pasang Kanopi Tarakan, Pasang Kanopi Berau, Pasang Kanopi Tanah Grogot, Pasang Kanopi Batulicin, Kanopi, Kanopi Balikpapan, Kanopi Samarinda, Kanopi Bontang, Kanopi Sangatta, Kanopi Tenggarong, Kanopi Penajam


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255