Minggu, November 18, 2018

Jasa Floor Hardener di Balikpapan

Floor hardener merupakan sebuah material yang teramat penting untuk sebuah bangunan yang besar. Fungsi dari floor hardener ini bisa menjadikan lantai menjadi lebih keras dan kuat. Bukan sebuah rahasia bahwa beban yang sangat berat akan ditopang oleh lantai berlalu lintas tinggi. Sebagai akibatnya, lantai akan mengalami pecah dan retak jika tidak kuat menahan. Masalah kecil dan besar bisa timbul diakibatkan oleh hal ini. Oleh sebabnya, perhatian kita sangat dibutuhkan terhadap kekuatan lantai. Banyak orang berpikir, bahwa dalam menciptakan sebuah lantai yang kokoh, maka material lantai harus diubah. Pada kenyataannya, tidak hanya sampa di situ! Banyak hal lain yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa lantai yang diciptakan benar-benar mampu menopang beban berat.

Tentang Floor Hardener

Sekelumit tentang floor hardener, telah dijelaskan di atas. Jadi, floor hardener adalah bahan-bahan atau material yang gunanya bisa menjadikan lantai lebih kokoh. Pembangunan bangunan tinggi membutuhkan lantai yang begitu kuat, apalagi bangunan gedung. Berat yang luar biasa bisa ditahakn oleh kekuatan lantai yang super. Contohnya, di suatu gedung terdapat tempat parkir kendaraan. Nah, lahan parkir yang ada tersebut di lantai atas, otomatis lantai yang diinjak mobil harus berkekuatan tinggi. Selain itu, kita dapat bayangkan berapa kekuatan lantai tersebut untuk menopang beban hingga ratusan, bahkan ribuan mobil. Ini sungguh membutuhkan kekuatan lantai yang besar! Kita akan membutuhkan cara-cara yang benar untuk mendapatkan kekuatan ini.

Lantai bisa menjadi semakin kuat hanya dengan melakukan aplikasi floor hardener. Beberapa waktu yang lalu, floor hardener hanya bisa diaplikasikan dengan satu cara, yakni membrane bakar. Majunya teknologi dan perkembangan zaman, memungkinkan banyak metode yang digunakan pada masa kini. Metode dari aplikasi floor hardener akan dituliskan pada poin tersendiri. Menerapkan floor hardener jika dipikirkan secara umum memang tidak sulit. Langkah pengerjaan lantai dan finishing bisa menjadi bagian dari aplikasi floor hardener ini. Intinya, bagi lantai yang mampunyai mobilitas dan lalu lintas yang tinggi, floor hardener merupakan sebuah sesuatu yang sangat wajib.

Bahan Floor Hardener

Floor hardener mampunyai bahan yang manfaatnya mampu meningkatkan keras dan kuatnya lantai. Lantai itu sendiri memiliki zat kimia dengan proses reaksi terhadap lantai itu sendiri. Secara dasar, bahan yang digunakan di dalam floor hardener adalah material yang sama. Bedanya, mungkin hanya tahap kekuatan dan dosisnya saja. Kita semua tahu, lantai membutuhkan kekuatan yang levelnya berbeda-beda. Beberapa bahan umum yang digunakan antara lain adalah silika, pigmen, grading, pasir, semen dan berbagai bahan lainnya.

Pada akhirnya, kebutuhan floor hardener akan sesuai dengan kebutuhan lantai pada akhirnya. Misalnya, lantai gedung pertemuan tentu kebutuhannya akan berbeda dengan lantai gudang. Dosis dan kualitas bahan yang digunakan bisa menjadi penentu level kekuatan lantai yang digunakan. Pengaplikasian bahan juga akan disesuaikan dengan keperluan. Bahasan ini akan dituliskan pada paoin tentang cara melakukan floor hardener di bawah. Sebaiknya, gunakan cara-cara yang paling mudah dan efektif untuk dilakukan. Pemasangan floor hardener tidak bisa seenaknya dan menganggapnya mudah. Kita bisa mendapatkan sesuatu yang sangat fatal, jika hal ini dilakukan dengan sembarangan.

Harga Floor Hardener Berdasarkan Ukuran

Berbagai kemasan ukuran adalah penjualan floor hardener. Semua jenis kualitas dan ukuran floor hardener tersebut dijual dengan harganya masing-masing. Nah, Anda bisa memilih floor hardener dijual dengan harga mentah atau sudah terpasang. Ya! Dengan harga yang sudah terpasang, kita tidak perlu lagi mengaplikasikan semua floor hardener tersebut sendiri. Keinginan kita sudah terpenuhi dengan terpasangnya floor hardener. Selain itu, dengan menggunakan jasa floor hardener yang sudah jadi, maka semua teknis pemasangan tersebut sudah dihitung. Itu artinya, porsi dan dosis yang digunakan dalam pemasangan floor hardener tersebut sudah merupakan yang terbaik.

Harga Floor Hardener Satu Kilo

Meski bahan floor hardener pada dasarnya sama, namun ada level kualitasnya masing-masing. Nah, setiap kualitas tersebut akan menyebabkan perbedaan antara yang satu dengan yang lainnya. Harga dari floor hardener adalah Rp 9.000 – Rp 20.000 setiap kilo. Demografi tempat menjadi salah satu faktor perbedaan harga juga. Contohnya, perbedaan akan terjadi antara Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan daerah-daerah lainnya. Kualitas yang semakin bagus tentu akan berbanding lurus dengan harga yang juga semakin tinggi.

Harga Floor Hardener Per Satu Meter

Selain dari pada yang ditulis di atas sebagai harga per kilo, floor hardener juga bisa dibeli per meter. Hitungan harga per meter ini sangat umum digunakan untuk floor hardener yang sudah terpasang. Kita tidak perlu jasa tukang, ketika menggunakan jasa floor hardener yang sudah terpasang. Cara ini sangat lebih hemat dan lebih praktis. Itulah mengapa jasa ini sering digunakan oleh setiap orang yang sedang membuat bangunan. Umumnya, harga floor hardener per meter adalah Rp 25.000 – Rp 75.000. Kita membutuhkan 3 – 7 Kg bahan untuk membuat 1 meter lantai.

Cara Pengerjaan Floor Hardener

Untuk mengerjakan floor hardener, kita akan membutuhkan kemampuan khusus. Karena hal tersebut, maka tidak semua orang bisa dengan mudah melakukannya. Seorang ahli betul-betul dibutuhkan untuk mengerjakan semua ini. Jadi, sebaiknya Anda membeli floor hardener yang sudah lengkap dengan pemasangannya. Inilah langkah-langkah pemasangan secara garis besar:

Ketebalan beton harus minimal 15 cm, sebagai persiapan aplikasi.
Jidar dibutuhkan sebagai alat untuk meratakan beton yang sudah dituangkan tadi.
Penaburan bubuk floor hardener biasanya menggunakan alat tertentu. Tapi, tangan juga bisa Anda gunakan untuk melakukannya.
Pemerataan harus kita lakukan setelah menaburkan bubuk floor hardener.
Langkah selanjutnya adalah melakukan penghalusan awal saat beton mulai mengeras.
Kita bisa melakukan penghalusan akhir sebagai penutup langkah-langah pemasangan floor hardener.
Cara Mendapatkan Floor Hardener Di Balikpapan

Untuk membeli floor hardener di Balikpapan, akan sangat mudah dan murah serta kualitas terbaik. Kenapa begitu? Distributor di Balikpapan, merupakan salah satu dari jaringan distributor luas kami di seluruh Indonesia. Untuk itu, Anda tidak boleh salah tempat membeli hal-hal yang berkaita dengan floor hardener. Jaminan mutu dan harga terbaik yang bisa Anda dapatkan di Balikpapan. Kami tunggu telepon Anda sekarang juga!



Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255