Minggu, November 18, 2018

Jual Truss (Canal C, Reng Galvalum) di Balikpapan

Buktikan dan bandingkan, harga pasti paling murah! Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran spesial!!
Buktikan dan bandingkan, harga pasti paling murah! Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran spesial!!



Ulasan lengkap besi kanal C

dari ukuran sampai harganya di Balikpapan

Pada kesempatan yang sangat baik ini saya akan mencoba mengulas tentang Besi Kanal, yang antara lain meliputi Tabel harga besi kanal, ukuran dan berat, harga reng galvalum, dan juga harga reng galvalum per meter. Sudah tahukah anda dimana tempat yang menjual besi kanal C & reng galvalum harga murah (harga pabrik), standart SNI, dan tentunya kualitas terjamin. Pastikan membaca ulasan ini sampai akhir, karena ada banyak penawaran menarik untuk anda.

Besi Kanal C untuk Atap

Pernah mendengar istilah besi kanal C? Di luar sana jenis besi ini juga sering disebut dengan istilah besi CNP. Jadi apa itu besi kanal C? Karena ringan maka pengerjaannya pun cukup mudah sehingga pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan atap kayu pada umumnya. Begitu banyak kelebihan yang dimiliki besi kanal c untuk atap tetapi tidak membuat harganya melambung tinggi. Sebaliknya harganya cukup terjangkau untuk masyarakat yang akan membangun rumah minimalis modern. Kelebihan lain dari besi kanal c adalah awet.

Nah, apabila mungkin saat ini anda sedang berencana mendirikan sebuah rumah, tinggalkanlah kayu sebagai penyangga atap nya dan mulai beralih lah menggunakan besi kanal C yang notabene lebih kuat dan lebih tahan terhadap berbagai ancaman.

Tabel Besi Kanal C

Untuk sekedar info saja, apabila anda pernah membongkar sebuah kendaraan baik itu mobil atau kendaraan bermotor, anda pasti akan menemukan besi kanal C sebagai bahan pembuatan kerangka kendaraan tersebut.

Sebenarnya tidak perlu kawatir, karena selain terbuat dari baja yang sudah terbukti tahan lama dan kuat, besi kanal C khususnya yang kami jual sudah dilapisi anti karat dan juga bahan lain yang membuatnya benar benar terbaik kualitasnya.

Berikut beberapa daftar ukuran besi kanal C yang banyak dicari orang.

Ukuran Berat

60 x 30 x 10 x 1.6 x 6 Meter 9.80 Kg
60 x 30 x 10 x 2.3 x 6 Meter 13.90 Kg
75 x 35 x 15 x 1.6 x 6 Meter 12.50 Kg
75 x 45 x 15 x 2.3 x 6 Meter 19.00 Kg
100 x 50 x 20 x 2 x 6 Meter 21.40 Kg
100 x 50 x 20 x 2.3 x 6 Meter 24.40 Kg
200 x 75 x 20 x 3.2 x 6 M 55.62 Kg
Daftar Harga Besi Kanal C Perbatang

harga kanal c

Kami menawarkan besi kanal c dengan harga yang murah perbatangnya. Kami dapat menawarkan harga yang murah Karena kami adalah supplier pertama yang langsung ambil barang langsung dari pabriknya. Bagi anda yang ingin mengetahuii daftar harga besi kanal C perbatang, anda dapat mengunjungi website utama kami atau anda juga dapat menghubungi kami melalui telfon secara langsung. Kami akan memberikan detail daftar harga selengkap nya untuk masing masing item yang tersedia.

Karena ukuran nya yang sangat beragam, anda bisa saja kebingungan jenis apa dan ukuran apa yang seharus nya anda gunakan. Untuk daftar harga besi kanal C perbatang biasanya di banderol dengan harga yang tidak murah, akan tetapi di toko kami setidak nya anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko lain.

Harga Kanal C Galvalum di Balikpapan

Apakah anda sedang mencari kanal c galvalum yang murah dan berkualitas? Disinilah tempatnya. Kami menjual berbagai macam truss, mulai dari kanal c sampai reng galvalum. Kanal galvalume kami adalah kanal yang berkualitas dan yang terbaik. Kami menawarkan harga yang cukup murah untuk anda Karena kami adalah supplier tangan pertama yang menjual langsung dari pabriknya. Stok kami juga lengkap, jadi jagan khawatir jika berbelanja di toko kami, Karena anda tidak akan kehabisan jika membeli di toko kami. Silahkan hubungi customer service kami untuk menanyakan daftar harga kabal c galvalume. Customer service kami akan menjawab setiap pertanyaan anda dengan sopan santun dan jelas.

Anda dapat membeli nya dalam jumlah yang banyak, karena dengan begitu anda akan mendapatkan potongan atau diskon.

Ukuran dan Berat Reng Galvalum

Bagi sebagian orang, dalam membeli reng gavalium tidak melakukan pertimbangan yang matang. Alhasil, banyak dari mereka yang kelebihan bahan dan terbuang sia sia. Reng Galvalum adalah reng yang terbuat dari baja ringan, memiliki kekuatan yang sama layaknya kayu dan tentunya lebih mudah didapatkan. dan anda juga harus paham bahwa semakin berat ukuran reng galvalum akan semakin berat pula beban yang harus ditanggung nya. Untuk itu dalam melakukan perhitungan, harus dilakukan secara matang matang.

Harga Reng Galvalum di Balikpapan

Kami adalah distributor reng galvalume. Kami meneydiakan reng galvalume berstandart SNI dan berkualitas. Meskipun harga reng galvalum lebih mahal dibandingkan reng kayu, akan tetapi ketahanan nya sangat jauh lebih lama dan lebih kuat. Jika anda memilih menggunakan kayu, besar kemungkinan reng anda akan dimakan oleh rayap, namun jika anda menggunakan reng galvalum, reng anda akan aman dari serangan rayap.

Kami menawarkan berbagai ukuran dan ketebalan yang anda butuhkan. Silahkan hubungi customer service kami untuk pemesanan.

Harga Reng Galvalum Per Meter di Balikpapan

Jika anda saat ini sedang mencari harga reng galvalum per meter yang murah, toko kami lah jawaban nya. Penggunaan reng galvalum ini selain bisa digunakan untuk pembagunan atap pada rumah pribadi, juga bisa digunakan untuk kebutuhan pembangunan gedung gedung tinggi. Harga reng galvalum per batang ataupun permeter tentu umumnya hampir sama saja, kami menjual reng galvalum kualitas terbaik per batang ataupun per meter. Kami melayani pembelian dalam jumlah sedikit ataupun partai besar. Bahkan menariknya kami mampu memberikan penawaran harga khusus dengan semakin banyaknya jumlah reng yang anda pesan. Anda juga dapat membeli nya dengan system batangan, dimana anda bisa mendapatkan reng galvalum dengan ukuran panjang 6 meter atau 9 meter. dan jika pun anda menginginkan pembelian eceran per meter juga bisa.

Jarak Antar Reng Galvalum

Saat ini sering terjadi polemik diantara para tukang tentang jarak antar reng galvalum. Beberapa diantaranya beranggapa bahwa semakin dekat jaraknya akan semakin bagus, beberap lagi beranggapan bahwa semakin dekat malah tidak bagus, dikarenakan penggunaan bahan nya yang semakin boros. Oleh karena itu untuk menentukan jarak antar reng galvalum ini sebaik nya tidak terlalu renggang juga tidak terlalu rapat, dibuat standar saja. Sehingga bangunan akan tetap kuat dan tidak boros bahan juga.

Itulah pembahasan untuk Tabel Harga Besi Kanal C dan Ukuran Berat nya ini. Semoga apa yang saya paparkan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anda semua nya yang saat ini berkesempatan untuk membaca artikel ini hingga tuntas. Semoga artikel dan bahasan tentang besi kanal C dan juga reng galvalum ini dapat memberikan informasi yang anda butuhkan. Bila anda membutuhkan reng galvalum berkualitas dengan harga pabrik maka jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami siap melayani pesanan anda dimanapun anda berada.




Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255