Senin, Februari 08, 2021

Desain Dapur Terbuka Natural Sederhana

Banyak sekarang ini Desain dapur terbuka dijadikan pilihan untuk ruang dapur. Terutama rumah-rumah mungil saat ini banyak yang mengaplikasikan dapur terbuka. Konsep dapur terbuka diketahui akan dapat membuat rumah terlihat lebih lapang. Dalam mendesainnya, anda tidak perlu bingung. Konsep dapur terbuka bisa didesain walaupun pada lahan sempit. Ada banyak desain dapur terbuka yang bisa anda jadikan pilihan. Nah, beberapa desain  dapur terbuka di bawah ini bisa anda jadikan inspirasi salah satunya.


Dengan desain dapur rapi dan bersih, maka kegiatan anda di dapur akan menjadi lebih nyaman. Anda bisa mendesain dapur terbuka dengan beberapa inspirasi berikut ini. 


Dapur merupakan salah satu ruangan penting dalam sebuah hunian. Seperti yang kita ketahui semua, dapur digunakan sebagai tempat untuk memasak. Segala aktivitas dalam mengolah makanan tentu akan anda lakukan di sini sehingga kenyamanannya sangat penting untuk diperhatikan. Nah, untuk anda yang ingin membuat dapur dengan suasana yang berbeda, dapur nuansa natural bisa anda hadirkan di rumah. Dapur terbuka yang dibuat di belakang rumah, dekat dengan taman belakang rumah akan menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Desain dapur terbuka natural di atas bisa anda jadikan inspirasi. Nuansa natural semakin terasa dengan mengaplikasikan warna cokelat dengan bata yang terekspos. Kemudian letakan meja dari kayu dan kursi rotan untuk menambah kesan natural dari dapur terbuka yang anda buat.


Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag Pencarian :
Desain Dapur, Bangun Dapur, Dapur Minimalis, Dapur Sederhana, Dapur Terbuka, Pembuatan Dapur 

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255