Rabu, Februari 17, 2021

Model Ruangan Tanpa Dinding Pembatas

Rata-rata orang membatasi ruang yang satu dengan lainnya, dengan menggunakan dinding pembatas. Begitupula dengan ruang tamu. Biasanya ruang ini berbatasan dengan ruang keluarga yang dipisahkan oleh sebuah dinding. Kebanyakan orang memisahkan sebuah ruangan untuk tujuan tertentu. Misalnya ruangan yang satunya akan dijadikan ruangan yang sangat privasi. Berikut ini beberapa model rumah tanpa dinidng pembatas

Atau juga berkaitan dengan fungsi ruang itu sendiri. Karenanya batas antar ruang itu, mesti dibuat senyaman mungkin. Dan bagian sebagian orang, justru pada pembatas ruang itulah, naluri seni desain interior mereka diaplikasikan. Dengan kreasinya itu, kehadiran pembatas ruang itu malah akan membuat rumah kian cantik dan memesona.

Mungkin dalam hal pemisahan  tidaklah sulit bagi rumah yang memiliki ruangan yang luas, tetapi untuk rumah yang berukuran sempit seperti sebuah apartemen akan kesulitan dalam membatasi ruangan yang satu dengan ruangan yang lainnya. Untuk itu dibutuhkan konsep tertentu, sehingga kehadiran pembatas ruang itu, tak akan memperburuk interior rumah Anda. Terutama bagi rumah-rumah minimalis yang ukuran ruangnya tidak terlalu luas. Jangan sampai kehadiran pembatas, semakin membuat rumah Anda semakin sesak. 

Seperti yang telah dibahas di atas bahwa untuk membatasi sebuah ruangan tidak harus selalu menggunakan sebuah dinding tetapi banyak cara untuk mensiasati dalam membatasi suatu ruangan di antaranya. 




Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :
Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag Pencarian :
Ruangan, Partisi, Dinding, Model Ruangan


Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255