Selasa, Februari 16, 2021

Model Kitchen Set Minimalis Modern

Sekarang ini kitchen set minimalis modern begitu populer karena selain modelnya yang estetik, kitchen set dapur minimalis ini juga akan membuat tampilan dapur menjadi semakin menawan. Sayangnya, menentukan kitchen set minimalis modern tergolong susah-susah gampang. Nah, untuk membantu kamu, kali ini Kania akan mengulas berbagai kitchen set minimalis modern yang tentunya sangat pas digunakan oleh keluarga anda. Apa saja itu?



Kitchen Set Minimalis Modern Kontemporer

Jika kamu ingin membuat tampilan dapur semakin dinamis, kamu bisa mengadopsi kitchen set minimalis modern dengan menerapkan desain kontemporer ini. Dengan mengusung tema monokrom, dapur ini menunjukkan bahwa warna hitam tidak harus kelam.



Jauh dari kesan membosankan, kitchen set minimalis modern ini menggunakan solid surface sebagai countertop dan ubin keramik sebagai backsplash untuk memberikan kontras warna putih demi tampilan dapur yang elegan dan harmonis. Jangan lupa, maksimalkan juga bukaan dan penggunaan lampu sehingga cahaya bisa terpancar dengan baik dan membuat tampilan dapur semakin dramatis.


Kitchen Set Minimalis Modern dengan Unsur Industrial

Siapa bilang pembuatan kitchen set memerlukan anggaran yang tinggi? Dengan sedikit kreativitas, kamu bisa membuat kitchen set minimalis modern menggunakan material beton untuk menyempurnakan tampilan interior berkonsep industrial yang ingin kamu tonjolkan.


Dengan tampilan yang ringkas dan simpel, kitchen set minimalis modern ini terlihat sangat menawan dan begitu berbaur dengan dinding beton ekspos pada dapur. Supaya terlihat lebih hidup, kamu juga bisa memasukkan unsur natural seperti pot tanaman mungil.


Dengan pemilihan model yang tepat, tentunya kamu bisa menciptakan kitchen set minimalis modern yang estetik di hunian kamu. Jika masih bingung, kamu juga dapat berkonsultasi dengan jasa desain interior agar bisa mewujudkan kitchen set impianmu. 



Kitchen Set Minimalis Modern Bergaya Korea

Tampil sangat sederhana, kitchen set minimalis modern ala Korea ini juga bisa membuat dapurmu terlihat rapi dan manis. Didominasi oleh warna putih yang terkesan bersih pada kabinet atas dan dipadukan dengan lemari dapur dari material kayu yang sangat estetik, kitchen set yang satu ini juga memiliki fungsi maksimal berkat ruang penyimpanan yang memadai disertai rak dinding dapur pada sudut ruang.




Kitchen Set Minimalis Modern Model Terbuka

Inspirasi kitchen set minimalis modern yang satu ini sangat cocok diaplikasikan pada desain dapur minimalis ukuran 2 x 2 karena mengusung konsep rak terbuka. Didominasi dengan warna hitam dan putih, kitchen set minimalis modern ini makin terlihat simpel dan menawan.


Selain itu, kitchen set minimalis modern ini juga cocok digunakan pada dapur berbentuk U. Ruangan akan terkesan lebih lega dan lebih ringkas, di mana bagian rak terbuka bisa difungsikan untuk menaruh alat makan dan alat dapur lainnya sehingga memudahkanmu sewaktu ingin mengakses peralatan tersebut.



Kitchen Set Minimalis Modern Ala Skandinavia

Untuk kamu yang mengutamakan kebersihan dan kerapian, kamu bisa mengadopsi kitchen set minimalis modern yang menerapkan prinsip desain Skandinavia. Dengan konsep ruang penyimpanan yang dibuat tertutup, dapur akan terlihat selalu bersih tanpa harus melihat alat makan dan alat masak yang berserakan.


Hal menarik lainnya, model kitchen set minimalis modern yang satu ini juga tampil membawa kesan natural karena menggunakan material kayu yang dilapisi bahan antikotor seperti material solid surface pada area counter top. Keramik dinding model 3D pada area backsplash hadir memberikan kesan dinamis pada dapur.



Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag Pencarian :
Desain Kitchen Set , Pembuatan Kitchen Set , Model Kitchen Set .

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255