Minggu, April 23, 2023

Jasa Desain Rumah Murah & Berkualitas di Balikpapan

Metro Properti Balikpapan merupakan salah satu Konsultan Arsitek yang bergerak di bidang Jasa Desain Rumah dengan berbagai konsep. Adapun berbagai macam konsep rumah yang bisa dipilih dari Modern, Classic, Industrial, Scandinavian dan lain-lain. Ketika kita membicarakan tentang konsep rumah pada dasarnya semua kembali menyesuaikan dengan keinginan dan selera dari kalian sebagai pemilik. Masing-masing konsep dari rumah tersebut memiliki daya tarik tersendiri dimana pada akhirnya kembali ke selera si pemilik rumah.


Kami Metro Properti Balikpapan bergerak di bidang Jasa Desain Rumah Murah, Jasa Arsitek, Jasa Gambar Rumah Minimalis Modern Berkualitas secara online, kami melayani pembuatan :

  • Desain Rumah Tinggal
  • Desain Rumah Toko/Swalayan
  • Desain Rumah Kos
  • Desain Villa
  • Desain Kantor
  • dan bangunan lainnya.


Metro Properti Balikpapan melayani pembuatan desain rumah untuk bangunan baru pada lahan kosong maupun pembangunan renovasi (perbaikan total maupun sebagian).

Saat ini pembangunan semakin meningkat pesat, dengan pengalaman kami yang sudah berkarya sejak tahun 2015 di bidang jasa desain rumah atau jasa arsitek, semoga keberadaan kami bisa membantu merancang rumah idaman sesuai keinginan anda dan selalu mengikuti perkembangan jaman.

Apabila anda memakai jasa desain rumah atau jasa arsitek dari Metro Properti, anda akan mendapatkan paket gambar yang sangat lengkap sebagai acuan pembangunan dengan harga yang terjangkau dan akan di tangani oleh tim Arsitek kami yang sudah berpengalaman dalam pembuatan gambar desain rumah modern.

Adapun proses pembuatan desain rumah dari awal sampai akhir dilakukan secara online, jadi anda dan tim Metro Properti hanya perlu berinteraksi melalui telepon dan email.

Dalam memilih layanan jasa desain rumah atau jasa arsitek online, ada beberapa faktor yang sebaiknya anda pertimbangkan, dari mulai harga yang di tawarkan, isi produk gambar desain yang akan anda dapatkan, dan yang lebih penting lagi mengenai kualitas desain, ada yang memberikan harga murah tapi paket produk gambar yang di berikan tidak lengkap, apabila ingin paket lengkap jadi lebih mahal biaya yang harus anda keluarkan, jadi sebaiknya anda tanyakan terlebih dahulu isi produk yang akan anda dapatkan dari harga yang di tawarkan, kalau perlu minta contoh paket produk desain yang akan anda dapatkan.

Hanya di Metro Properti anda akan mendapatkan harga yang sangat murah dengan paket yang sudah komplit, bahkan kami berikan beberapa bonus yang tidak di berikan oleh jasa desain rumah atau jasa arsitek lain, dengan kualitas yang tidak kalah dengan jasa yang menawarkan harga lebih mahal, apalagi dengan yang harga lebih murah, silahkan bisa anda bandingkan kualitas desain dari Metro Properti dengan jasa lain.


Biaya Jasa Arsitek:

terkadang kita merasa sedikit takut untuk menggunakan jasa rsitek karena khawatir biaya tinggi. Padahal dengan adanya desain arsitek kita bisa mengontrol budget dan pengeluaran kita dengan lebih akurat. Berikut ini adalah perkiraan harga biaya arsitek untuk pembangunan rumah tinggal.


Paket Desain Hemat

Biaya Paket Desain Hemat dihitung berdasarkan total Luas Lantai Bangunan (bukan luas tanah) yakni pada kisaran harga Rp. 30.000/ M² sampai Rp. 50.000/ M² (semakin luas bangunan biaya desain semakin murah)


Paket Desain Standar

Biaya Paket Desain Standar dihitung berdasarkan total Luas Lantai Bangunan (bukan luas tanah) yakni pada kisaran harga Rp. 50.000/ M² sampai Rp. 75.000/M² (semakin luas bangunan biaya desain semakin murah)


Paket Desain Lengkap

Biaya Paket Desain Lengkap dihitung berdasarkan total Luas Lantai Bangunan (bukan luas tanah) yakni pada kisaran harga Rp. 75.000/ M² sampai Rp. 150.000/M² (semakin luas bangunan biaya desain semakin murah)




Anda berminat menggunakan jasa kami ?
Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255



Tag Pencarian :

Jasa Desain gedung, Desain gedung, Jasa Desain Kantor , Desain Kantor , Jasa Desain, Jasa Desain Rumah, Desain rumah, Jasa Desain Bangunan, Desain Bangunan,Jasa Design gedung, Design gedung, Jasa Design Kantor , Design Kantor , Jasa Design, Jasa Design Rumah,Design rumah, Jasa Design Bangunan, Design Bangunan,Jasa Desain gedung Balikpapan, Desain gedung Balikpapan, Jasa Desain Kantor Balikpapan, Desain Kantor Balikpapan, Jasa Desain Balikpapan, Jasa Desain Rumah Balikpapan, Desain rumah Balikpapan, Jasa Desain Bangunan Balikpapan, Desain Bangunan Balikpapan, Jasa Design gedung Balikpapan, Design gedung Balikpapan, Jasa Design Kantor Balikpapan, Design Kantor Balikpapan , Jasa Design Balikpapan, Jasa Design Rumah Balikpapan, Jasa Design Bangunan Balikpapan , Design Bangunan Balikpapan



Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255