Kamis, April 20, 2023

Jasa Renovasi Kantor, Desain & Bangun

Metro Properti Balikpapan merupakan perusahaan jasa renovasi kantor yang siap membantu Anda dalam mengerjakan renovasi ruangan kantor agar terlihat lebih rapih, indah dan menarik. Kami dapat membuat perubahan renovasi kantor sesuai dengan keinginan Anda. Didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang renovasi kantor, maka kami berharap bisa menjadi mitra dan solusi untuk kebutuhan perusahaan Anda.



Anda mau benerin kantor dengan jasa renovasi?

Cari jasa renovasi kantor  terpercaya?

Dimana jasa renovasi kantor online profesional?


Kami sebagai penyedian layanan profesional jasa renovasi kantor bergaransi dan terpercaya. Biaya renovasi kantor murah atau mewah bisa di sesuaikan dengan budget perusahaan. Daftar kontraktor renovasi kantor terbaik yang mampu mengerjakan renovasi ruangan kantor dengan tepat. Renovasi kantor yang menarik dan terlihat mahal biasa kami kerjakan karna pengalaman dibidang ini bertahun-tahun. Pentingnya renovasi kantor dilakukan secara berkala agar tetap terawat dan terjaga.

Renovasi kantor yang client minta biasanya seperti ruangan direktur, ruang meeting, lobby, resepsionis, aula, mushola, lemari, pantry, toilet, wc, dan kamar mandi untuk kantor berukuran kecil hingga kantor yang besar. Bagi perusahaan atau kantor advertising, arsitek, bank, bengkel, desa, facebook, gojek, google, grab, hukum, industrial, jne, kepala sekolah, lazada, pelayanan, pengacara, pajak, pertamina, pln, pos, property, sarana prasarana, kantor polisi, kelurahan, desa, bumn, pemda, walikota, atau travel umroh yang mau melakukan renovasi kantornya, kami menunggu Anda untuk bisa bekerjasama dalam pengerjaan tersebut.

Sebagai kontraktor renovasi kantor, kami banyak dipercaya mengerjakan perusahaan-perusahaan besar untuk melakukan renovasi dari tingkatan kecil, sedang maupun perubahan besar dari yang sudah ada. Estimasi biaya renovasi ruangan kantor per m2 biasanya sudah tidak berbeda jauh dengan harga yang ada dipasaran saat ini. Renovasi kantor yang menarik akan membuat klien yang datang akan lebih merasa nyaman dan bisa meningkatkan kepercayaan perusahaan. Perkiraan harga renovasi kantor murah atau mahal bisa dikatakan sangat relatif dan bukan menjadi alasan sebuah perusahaan untuk tidak bisa membuat ruangan kantornya menjadi lebih baik lagi. Inilah beberapa perusahaan besar dan kecil yang telah mempercayai untuk merenovasi kantor kepada kami

Perubahan renovasi kantor yang biasa dikerjakan:

  • Renovasi Ruang Direktur
  • Renovasi Ruang Tamu
  • Renovasi Ruang Meeting
  • Renovasi Lobby Utama
  • Renovasi Mushola
  • Renovasi Resepsionis
  • Renovasi Pantry
  • Renovasi Kamar Mandi
  • Renovasi Toilet / WC
  • dan seluruh ruangan kantor

Kami METRO PROPERTI BALIKPAPAN berkomitmen untuk memberikan jasa dengan harga terjangkau dan hasil yang memuaskan.

Untuk informasi hubungi kami :

Icon Email metroproperti74@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255




Tag Pencarian :
Renovasi kantor, Jasa renovasi kantor, Jasa renovasi kantor Balikpapan, Renovasi kantor Balikpapan, Renovasi gedung kantor, Renovasi gedung kantor Balikpapan, Jasa renovasi gedung kantor Balikpapan, Renovasi kantor, Jasa renovasi kantor, Jasa renovasi kantor Balikpapan, Renovasi kantor Balikpapan, Renovasi gedung kantor, Renovasi gedung kantor Balikpapan, Jasa renovasi gedung kantor Balikpapan, Jasa renovasi gedung, Jasa renovasi gedung kantor, renovasi perkantoran, renovasi perkantoran Balikpapan, Jasa renovasi gedung perkantoran, Jasa renovasi gedung perkantoran Balikpapan, renovasi gedung perkantoran

Tags :

Metro Properti

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • Metro Properti
  • Balikpapan 76114
  • metroproperti74@gmail.com
  • +0821 5022 3255